Follow me :D

https://twitter.com/christoper_

Daftar Game terbaru

Daftar Game Terbaru 2011 memang sangat banyak jenisnya dimana para Gammers sedang memburu Game-game Baru pada tahun 2011, nah kalau untuk Game OnlineTerbaru mungkin masih belum banyak akan tetapi Point Blank masih memegang peranan pada Game online terbaru, sebab perrmainan Online tersebut memang sangat di gandrungi oleh masyarakan dan kalau anda menekuni permainan onlinePoint Blank maka anda akan juga mendapatkan uang, kalau tidak percaya coba saja, anda main Point Blank Kemudian anda memiliki banyak Cheat dan sampai pada level yang cukup tinggi, tinggal adna awarkan Cheat yang anda punya pada sesama pemainPoint Blank dan bandrol dengan harga yang menurut anda layak, yah pasti banyak yang mau beli. kami akan memberikan Info game terbaru dan juga Daftar Game Terbaru 2011 untuk anda semua di bawah ini.

Game 2011

Game 2011

Nah langsung saja kami memberikan info game terbaru 2011 hanya untuk anda di bwaah ini :

Konami

Produksi game Konami memang berencana untuk mengembangkan dan meluncurkan versi terbaru dari game Silent Hill pada 2011. Pernyataan tersebut diungkapkan Konami di ajang Electronic Entertainment Expo (E3), 15-17 Juni 2010 Amerika Serikat. Meski Konami belum memastikan rilis resmi game tersebut, namun Konami menyatakan bahwa Silent Hill terbaru bakal beroperasi di platform Sony PlayStation 3 dan Xbox 360. Versi baru Silent Hill menjanjikan petualangan horor yang berorientasi aksi yang sama seperti seri sebelumnya, yang fokus pada dunia aneh dari alam semesta Silent Hill.

Cerita videogame Silent Hill akan berpusat pada seorang narapidana penjara dengan nama Murphy Pendleton, yang beraktivitas di atas kapal yang kemudian mengalami kecelakaan. Pendleton awalnya lega untuk bebas tapi dengan sadar ia menemukan bahwa ia terdampar di kota di mana ia bertemu dengan makhluk mengerikan. Para pengembang yang menjanjikan alur game pemikiran yang akan menarik bagi para penggemar seri awal Silent Hill

Sementara itu, kabarnya The Old Republik, game Star Wars berbasis MMO buatan BioWare ini, tampaknya juga turut menyemarakan tahun fiskal 2011 mendatang. Dan ini berarti lebih dari satu tahun dari sekarang. Hm, Kita lihat saja nanti! game produksi perusahaan mana yang akan menjadi favorit gamers

EA atau Electronic Arts

Perusahaan game yang satu ini tampaknya telah mempersiapkan kalau pihaknya telah berencana untuk mengeluarkan game terbarunya yaitu Dragon Age sebelum 31 Maret 2011 yang akan datang. Dan ini bertepatan dengan berakhirnya tahun fiskal berjalan. Selain itu, pihaknya juga berencana akan merilis game Dead Space 2 pada periode yang sama pula. Pada dokumen Electronic Arts yang ada juga disinggung tentang periode peluncuran yang sama untuk Bulletstorm, penembak teratas yang berasal dari Epic Games dan People Can Fly studio, game Need for Speed terbaru, yang akan diluncurkan pada acara game dunia E3 mendatang, sebuah game pertempuran terbaru yaitu Fight Night Round 5, game Sims terbaru dan game Sporeterbaru, serta kemungkinan terbaru dari game Darkspore.

kami juga akan memberikan video Game terbaru 2011 untuk anda de bawah ini :

Nah udah dulu info kami mengenai Game terbaru 2011 dan nantikan info dan berita dari kami selanjutnya. Oke

 



Leave a comment